Cara Blokir Sms di Android

Tags

Screenshoot via Google Playstore

Sebagian dari Anda mungkin sangat terganggu dengan SMS seperti 'mama minta pulsa' atau SMS undian berhadiah? Kini tidak lagi, Karena telah hadir aplikasi khususnya Anda pengguna Android, pengembang aplikasi asal Indonesia PT Makmur Sukses Untung (MSUN) mengklaim bisa membuat aplikasi untuk blok semua jenis SMS spam.

Menurut CEO MSUN R. Ari Sudradjat, "Saat ini sudah ada beberapa SMS blocker yg tersedia di pasaran, bahkan Android resmi juga punya anti spam. Namun aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih sendiri secara manual mana yang mau di blok dan mana yang tidak".

Beliau juga menambahkan, PT MSUN menginvestasikan sekitar US$ 50 ribu untuk membuat aplikasi ini, karena aplikasi ini tidak hanya digunakan di Indonesia tetapi juga bisa dipakai di seluruh dunia. Sementara untuk algoritma anti spam dan teknologinya sedang dalam pengurusan hak patent.

Aplikasi yang diberi nama Clean Messaging ini juga sudah tersedia di Play Store sejak pertengahan November 2015. Aplikasi ini sendiri di buat dua versi yaitu Gratis dan versi Premium dengan harga USD19,90 atau Rp249 ribu dengan fitur yang lengkap misalnya proximity sensor, Quick Popup Reply, dan lain-lain

Bagaimana Cara Anda mendapatkannya? Aplikasi Clean Messaging ini, sudah tersedia di Google playstore sejak pertengahan November ini dengan ukuran 4,7 MB saja :
Silahkan di unduh langsung di Google Playstore Versi Gratis dan fitur lengkap  Versi Pro
,
PT MSUN sendiri mengklaim Aplikasi ini lebih hebat dari semua aplikasi anti spam yg sekarang beredar. Bahkan lebih bagus dari milik Android sendiri.Aplikasi ini juga  menggunakan teknologi terbaru yaitu Crowd Source Anti Spam Technology yang bisa memastikan ponsel bebas dari spam,karena sudah di block secara otomatis.

Jadi Anda tidak perlu menandai atau memilih nomor mana dan tidak perlu mengatur pesan jenis apa yang ingin diblokir. Aplikasi ini bisa memblokir semua jenis SMS spam, baik dari nomor ponsel tidak dikenal,bahkan dari provider, hebat kan?.


PT MSUN menargetkan 100 ribu pengguna perbulan yang menguduh aplikasi ini.Salut deh...dan teruslah berkarya,semoga jadi inspirasi anda untuk jadi pengembang aplikasi yang bermanfaat bagi orang banyak.

Artikel Terkait