Laptop Termahal Tahun 2015 seharga 13 Miliar

Tags

Vendor-vendor Produsen laptop terus berkembang pesat. berbagai cara pun terus dilakukan para vendor untuk menjaring konsumen dari berbagai kalangan. Salah satunya dengan menghadirkan laptop mewah nan mahal untuk konsumen kelas atas.
Berbicara mengenai laptop mahal, tahukah Anda bahwa di dunia ini ternyata ada laptop yang berharga hingga miliaran rupiah? Penasaran dengan laptop-laptop tersebut? Mari simak lima laptop termahal di dunia yang pernah di produksi di tahun 2015 ini :

1. Voodoo Envy H171
Image via mj.com.au

Voodoo Envy H171 dirancang sebagai laptop gaming terkuat yang pernah ada.Laptop 
Produksi vendor terkenal Hewlett Packard (HP), keunggulan dari laptop ini terletak pada hard disk berkapasitas 200GB berjumlah tiga buah yang dibenamkan secara terpisah.

Dengan metode pemisahan ini, kinerja dari laptop berkapasitas 600GB yg di buat terpisah ini menghasilkan performa yang jauh lebih tinggi ketimbang hard disk 600GB konvensional.

HP membanderol Voodoo Envy H171 dengan mahar USD 6.500 atau setara dengan Rp 89 juta!

2. Ego for Bentley
Image via Slashgear.com

Selain pionir dalam memproduksi mobil mewah, Bentley ternyata juga merambah produksi laptop mahal. Perusahaan otomotif asal Inggris ini pernah memproduksi salah satu laptop termahal di dunia yang diberi nama Ego for Bentley.

Keunggulan dari laptop ini adalah dari artistik desainnya. Laptop dengan layar 12 inci ini tidaklah jauh berbeda dengan desain interior mobil mewah yang diproduksi oleh Bentley.

Bentley pasang mahar untuk laptop Ego for Bentley dengan USD 20.000 atau setara dengan Rp 273 juta!

3. Apple MacBook Pro Gold
Image Via cj.com.au

Apple memang Sering mengeluarkan produk-produk andalannya dengan balutan emas. Salah satunya adalah laptop MacBook Pro Gold dengan kadar emas hingga 24 karat.

Mahar yang harus di keluarkan pembeli untuk Apple MacBook Pro Gold ini adalah sebesar USD 30.000 atau setara dengan Rp 410 juta!

4. Bentley Tulip E-Go Diamond
Image via cj.com.au

Secara garis besar desainnya mirip dengan Ego for Bentley, namun Tulip E-Go Diamond dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Lantas, apa keistimewaan dari laptop produksi Bentley ini?

Sesuai namanya, Tulip E-Go Diamond,laptop yang dibalut dengan emas putih yang telah dikombinasikan dengan berlian. Dan Yang membuat istimewa lagi, laptop ini dirancang oleh perusahaan desainer perhiasaan terkemuka dunia asal Belanda, Laurent de Beer.

Bentley Tulip E-Go Diamond dibanderol dengan Harga USD 350.000 atau setara dengan Rp 4,8 miliar!

5. Luvaglio
Image Via cj.com.au

Dan yang nTerakhir laptop termahal di dunia,adalah laptop Luvaglio. Bagaimana tidak, perusahaan komputer yang berbasis di Inggris ini telah merekrut sejumlah desainer handal yang secara eksklusif disiapkan untuk pemesanan kustom.

Tak tanggung-tanggung, beberapa material mewah yang membalut Luvaglio di antaranya seperti berlian, emas putih, hingga kulit hewan asli. Lantas, berapa mahar yang harus dikeluarkan untuk membeli laptop paling mahal di dunia ini?

Luvaglio dibanderol dengan harga USD 1 juta alias Rp 13 miliar, Fantastis.. !

Artikel Terkait