Top 5 Situs Media Sosial Untuk Pemilik Bisnis

Tags

Media sosial biasanya memungkinkan perusahaan atau orang, untuk membuat atau berbagi informasi, ide, dan gambar, video dan banyak hal dalam komunitas virtual dan jaringan. Apakah Anda tahu ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda di seluruh dunia.  Ini adalah bagian penting dari strategi pemasaran internet Anda yang membantu Anda untuk terhubung dengan lebih banyak orang dalam kurun waktu singkat dengan investasi sedikit bahkan gratis.


Ada lebih dari 100 situs media sosial di seluruh dunia dan semakin banyak bermunculan setiap hari. Tidak diragukan lagi, itu cukup membingungkan kita dari mana untuk memulai dan situs apa yang cocok untuk strategi pemasaran kita. Jangan bingung. Berikut adalah daftar top 5 situs media sosial untuk pemilik bisnis, yang benar-benar memberikan hasil yang efektif.

Facebook: Saat ini, setiap orang dari kita sangat mengenal facebook. Selain itu, salah satu situs media sosial yang paling populer yang diluncurkan pada tahun 2004 dan sekarang digunakan oleh lebih dari 1 milyar pengguna. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana facebook membantu dalam promosi bisnis Anda. Anda hanya perlu membuat sebuah halaman Facebook untuk bisnis Anda dan posting produk dan jasa Anda, blog atau gambar untuk pelanggan Anda. Ini akan menarik perhatian mereka dan mudah dijelajahi oleh mesin pencari. Hal ini juga memungkinkan pelanggan Anda menyukai, berkomentar atau berbagi posting Anda demi meningkatkan visibilitas Anda di antara semakin banyak orang. Tidak diragukan lagi, Facebook merupakan pilihan terbaik untuk promosi bisnis online Anda.

Twitter : situs media sosial lainnya adalah twitter yang juga dikenal sebagai situs micro-blogging. Saat ini, twitter memiliki lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia. Anda dapat tweet tentang produk dan jasa Anda di Twitter dengan cara singkat, padat dan to-the-point.

YouTube : Terlepas dari konten situs Anda, Anda dapat berbagi video langsung di YouTube. Ini adalah situs media sosial penting yang dimiliki oleh Google dan membantu Anda untuk mengirim video kaya kata kunci Anda di dalamnya untuk pelanggan Anda dan pesaing bisnis Anda.

Google+ : Tanpa diragukan lagi, Google adalah pembangkit tenaga listrik untuk semua situs media sosial di atas. Fitur-fitur yang terus ditambah, diperbarui demi penggunanya. Dan Google+ membantu Anda untuk menambahkan pelanggan Anda dan pesaing dalam lingkaran Anda dan membangun hubungan bisnis yang sehat dengan mereka. Hal ini juga membantu Anda untuk memahami kebutuhan mereka dan memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan yang sama dalam waktu singkat.

LinkedIn : Ini adalah salah satu situs jejaring sosial B2B terkenal dan banyak digunakan, Situs yang awalnya diluncurkan pada tahun 2003. Ini membantu Anda untuk menghasilkan lead dari seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah membuat kelompok-kelompok bisnis dan memasukkan begitu banyak hal di dalamnya. Terlepas dari itu, Anda bahkan dapat mengirim atau mencari pekerjaan di situs Linkedin.

Artikel Terkait