3 tips menulis artikel SEO Friendly

Tags

Istilah " Konten adalah raja " adalah istilah populer untuk sejumlah blogger,kedengarannya klise. Yang benar adalah bahwa konten yang Anda gunakan sangat penting karena memainkan peran besar tidak hanya meningkatkan peringkat Anda dalam hasil mesin pencari, tetapi juga menentukan lalu lintas yang Anda dapatkan dan jumlah orang yang berbagi konten Anda.


Bagi Anda dalam menulis konten yang baik untuk SEO Anda harus mengikuti 3 tips berikut ini:

Memiliki judul menarik

Ini adalah hal pertama yang orang lihat ketika mereka mencari konten Anda. Sebagai aturan praktis Anda harus memastikan bahwa judul menarik perhatian pembaca Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa judul yang lebih menarik memungkinkan pengunjung lebih tertarik mengklik ketika melakukan pencarian dalam search engine,Oleh karena itu, Anda harus menyertakan nomor dalam judul Anda. Misalnya, Anda dapat menulis: 3 tips menulis konten SEO Friendly .Jika Anda ingin seluruh judul akan terlihat di hasil pencarian, Anda harus membuat judul di bawah 72 karakter.

Sertakan kata kunci

Kata kunci masih sangat penting dalam SEO. Tidak seperti sebelumnya, Anda tidak harus lebih hal-hal kata kunci dalam konten Anda. Cara terbaik untuk pergi tentang itu termasuk kata kunci setidaknya sekali dalam setiap 100 kata. Sebagai aturan praktis Anda harus memastikan bahwa kata kunci terbuat secara alami.

Saat menulis kata kunci Anda harus menghindari menargetkan satu istilah. Cara terbaik untuk itu targetkan kata kunci  yang panjang. Selain kata kunci tersebut menjadi kurang kompetitif, selain dapat menyebabkan lalu lintas lebih bertarget sehingga meningkatkan konversi Anda.

Memanfaatkan Meta deskripsi

Memang mesin pencari tidak menjaring visitor melalui Meta deskripsi; Oleh karena itu, Meta deskripsi tidak memiliki nilai SEO. Namun, Anda tidak harus mengabaikan itu.

Meta description memainkan peran besar dalam membiarkan pembaca Anda tahu isi yang terkandung dalam artikel. Penelitian telah menunjukkan bahwa terlepas dari peringkat Anda dalam hasil pencarian, deskripsi sangat menentukan berapa banyak orang mengklik pada artikel Anda.

Bahkan jika artikel Anda ada di bagian hasil pencarian, Anda akan menarik orang untuk menkliknya jika Meta deskripsi Anda ditulis dengan baik. Sebuah deskripsi yang ditulis dengan baik harus membiarkan pembaca tahu apa yang terkandung dalam artikel. Untuk memastikan bahwa seluruh deskripsi terlihat Anda harus memastikan bahwa meta deskripsi ditulis tidak lebih dari 160 karakter.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa tips yang harus Anda dimasukkan ke dalam pertimbangan ketika menulis konten untuk SEO.Anda harus memastikan bahwa artikel anda ramah untuk pembaca. Ini berarti bahwa mereka harus membaca dengan mudah dan diformat dengan baik.

Artikel Terkait