Cara mendengarkan Riwayat, dan menghapus, Google Voice History

Tags


Google mungkin menguping lebih dari yang Anda membayangkan, meskipun tidak sengaja.

Sejak bulan Juni 2015, Google telah menyimpan data pribadi pada penggunanya di sebuah situs web , di mana pengguna hanya memiliki akses ke informasi mereka sendiri. Fitur ini bekerja seperti diary digital, menyimpan pencarian web, sejarah YouTube, dan Sejarah Google Voice Search.

Tapi karena Google menyimpan informasi dan membuatnya tersedia untuk pengguna, mudah untuk melihat seberapa banyak percakapan yang tersimpan pada sistem yang sengaja direkam. Hal ini terutama berlaku untuk pengguna Android, yang mnggunakan telepon mereka sepanjang waktu.

Google mungkin menyimpan percakapan ini untuk sejumlah alasan, seperti memberikan pengguna akses ke pencarian suara mereka serta belajar dari bahasa alami dicatat ini untuk meningkatkan layanan.

Dalam hal apapun, Anda memiliki total kontrol atas riwayat penelusuran yang oleh Google disimpan di sini , dan Anda memiliki akses untyuk mendengarkan diri sendiri atau menghapus rekaman yang tidak diinginkan seperti yang Anda inginkan.

Mengingat bahwa fitur sejarah pencarian ini telah ada sekitar selama satu tahun, mungkin ada banyak informasi  tentang diri Anda yang ingin anda lihat-lihat lagi. semoga bermanfaat !

Artikel Terkait