5 Niche Terbaik Untuk blog Adsense

Tags

Jika Anda sedang mencari niche blog yang dibayar tinggi oleh Adsense maka Anda berada di tempat yang tepat . Adsense adalah salah satu yang terbaik & sumber penghasilan terbesar bagi banyak blogger di seluruh dunia . Anda dapat dengan mudah membuat ribuan dolar dari blog jika Anda memiliki konten blog yang kaya dan unik di niche yang membayar tinggi .



Jika Anda seorang pemula dalam blogging & ingin membuat uang online, pasti Adsense akan menjadi prioritas Anda . Tapi Anda harus berhati-hati tentang niche blog . Ya , niche blog banyak mempengaruhi dalam pendapatan kita .

1. Kesehatan: Niche terbaik Untuk Adsense

Kesehatan adalah salah satu niche terbaik untuk Adsnese. Jika Anda ingin mendapatkan biaya tinggi per klik pada iklan adsense dari Kesehatan niche harus Anda prioritas untuk membuat blog niche. Tidak ada keraguan di dalamnya bahwa setiap orang di dunia ingin kesehatan yang baik & kebugaran. Untuk itu, mereka mencari di web mengenai solusi dari masalah kesehatan mereka. Jika blog Anda adalah memberikan bahwa solusi dari blog Anda akan mendapatkan lalu lintas besar dan mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Niche kesehatan sangat luas sehingga Anda harus bijak dalam memilih topik. Topik seperti nutrisi, penurunan berat badan, kesehatan mata, jantung, rambut rontok dan banyak lagi. Ada banyak situs atau blog yang mendominasi niche kesehatan. Seperti  klikdokter, atau web luar seperti WebMD, Mayoclinic dan banyak lagi.

Sebelum membuat sebuah blog tentang topik yang terkait kesehatan Anda harus memiliki pengetahuan yang sangat baik tentang topik yang berhubungan dengan kesehatan tertentu. Misalnya Anda harus menyadari tentang gizi sebelum memulai blog pada kesehatan umum. Anda harus menyediakan konten yang sangat baik untuk menarik backlink alami dan mendapatkan peringkat tinggi di search engine.

2. Asuransi

Asuransi juga merupakan salah satu niche yang membayar tinggi dengan persaingan tinggi di mesin pencari. niche asuransi dapat melakukan tugas yang sangat baik untuk meningkatkan pendapatan adsense Anda. Anda harus melakukan penelitian kata kunci yang tepat sebelum membuat blog di niche asuransi. niche ini juga membutuhkan pemahaman yang sangat baik dari subjek. Ada berbagai jenis asuransi seperti asuransi kendaraan, asuransi kesehatan dll. Hanya membuat blog di topik ini tidak akan memberikan penghasilan adsense yang tinggi, Anda harus memiliki perencanaan yang tepat tentang bagaimana blog anda pada peringkat mesin pencari.

3. Selebriti

Untuk niche atau topik ke tiga Anda juga dapat membuat blog selebriti. Jika Anda berpikir mengapa saya memberitahu Anda untuk membuat blog di Selebriti? Itu karena niche yang satu ini memiliki jumlah tinggi pencarian yang tinnggi di mesin pencari. Setiap orang ingin mendapatkan berita terbaru tentang selebriti favorit mereka. Jadi yang memastikan bahwa blog selebriti akan mendapatkan lalu lintas besar.

Saya merekomendasikan Anda untuk membuat sebuah blog Selebriti Hollywood, jika Anda tertarik,anda diwajibkan menguasai bahaza inggris dlm hal ini. Ini akan membiarkan blog Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Amerika Serikat dan penghasilan Adsense secara otomatis akan meningkat.

4. Teknologi

Artikel terkait Teknologi termasuk berita, tutorial dan fakta akan dibaca oleh pembaca terus dan terus. Anda tahu mengapa? Ini karena setiap teknologi baru datang dalam bentuk ponsel, laptop, ilmu pengetahuan dan banyak lagi. Orang-orang sangat bersemangat untuk mendapatkan update teknologi terbaru. Techcrunch adalah salah satu blog teknologi terbaik dan penghasilan terbesar mereka dari program periklanan Google.

Ada banyak blog niche teknologi bertebaran. Jika Anda memulai blog di niche ini, Anda harus memilih niche teknologi tertentu seperti android, software, ulasan seluler atau niche teknologi tertentu lainnya

5. Konten Viral

Meskipun "Konten Viral"  bukan merupakan suatu niche, tetapi Anda dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan Adsense besar dari blog jenia ini, konten viral adalah artikel yang mendapatkan jumlah lalu lintas yang tinggi dalam waktu singkat dan trus dibagikan di media sosial. Di topik ini, Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari tapi mendapatkan jumlah lalu lintas yang tinggi dari media sosial seperti Facebook.Jenis ini konten termasuk tren video YouTube, meme lucu dan banyak lagi.

Kesimpulan

Itulah ulasan saya tentang niche terbaik untuk blog Adsense. Jika tertarik & memiliki pengetahuan, Anda dapat dengan mudah membuat penghasilan yang baik dengan blogging di niche tersebut  Tapi Anda tidak harus membuat niche blog di atas hanya untuk kepentingan pendapatan lebih. Anda sepenuhnya menentukan & pengetahuan tentang topik yang anda sukau. Jika tidak, Anda akan kehilangan minat dalam waktu singkat karena niche ini memiliki persaingan ketat.

Satu titik harus jelas, tujuan utama Anda harus selalu untuk menyediakan konten yang mengagumkan untuk pembaca Anda.

Apakah Anda tahu tentang niche lain yang dapat mengakibatkan pendapatan Adsense tinggi? Jika ya, ayo berbagi dengan saya di kolom komentar !

Artikel Terkait