Kode Rahasia iPhone Yang Perlu Anda Tahu

Tags

iPhone adalah jenis ponsel yang paling populer di dunia karena memiliki tampilan yang menakjubkan, fitur yang luar biasa, dan juga desainnya. Terlepas dari kenyataan bahwa jutaan orang yang memiliki iPhone, banyak yang tidak menyadari beberapa fitur yang menakjubkan yang tersembunyi di perangkat kecil ini. Apakah Anda tahu bahwa sebenarnya ada beberapa kode rahasia iPhone?

Berikut adalah " kode rahasia " yang sebagian besar pengguna iPhone tidak menyadarinya. Fitur tersebut  berkisar dari yang sangat berguna seperti menunjukkan kekuatan sinyal Anda, menampilkan status call forwarding. Kode-kode rahasia adalah kombinasi angka dan simbol * (tanda bintang) dan # (tagar) .

1. Menyembunyikan ID panggilan:

Dengan menggunakan kode sederhana Anda dapat menyembunyikan nomor telepon Anda. Tidak ada yang akan dapat mengidentifikasi apakah Anda yang menelepon. Untuk melakukan hal ini dial # 31 # kemudian nomor telepon Anda.




Seperti ini tampilan panggilan di ponsel target


2. Periksa Kekuatan Sinyal:

Sinyal bar bukan metode yang tepat untuk mengukur apakah sinyal anda kuat atau buruk. Dial * 3001 # 12345 # * akan memunculkan daftar pilihan.


Rangkaian nomor akan muncul di kiri atas, bukan bar atau lingkaran. Jika angka menunjukan antara kisaran -4 untuk -80 menunjukkan sinyal yang kuat, di bawah itu, adalah sinyal berarti buruk. Jika angka turun sekitar -140, Anda tidak memiliki sinyal.


3. Mengetahui kode Unik IMEI iPhone:

Kita tahu bahwa setiap ponsel mempunyai identifier kode unik yang ditampilkan dalam pengaturan telepon. Tapi dengan mengetik # 06 # Anda dapat dengan mudah mengakses kode IMEI.



4. Cari tahu kemana Sms Anda terkirim:

Apakah Anda tahu bahwa pesan biasa (SMS) bekerja dengan meneruskan pesan Anda secara nirkabel ke pusat pesan melalui nomor  telepon tertentu? Ya itu benar. Untuk melihat nomor rahasia operator Anda, dial * # 5005 * 7672 # lalu tekan tombol panggil.


5. Pembatasan Panggilan:

Pembatasan panggilan, ini memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan masuk dan keluar. Anda akan harus membayar untuk layanan ini. Tapi jika Anda sudah melakukannya, mengaktifkannya dengan memasukkan * 33 * PIN #, atau Anda dapat menonaktifkannya dengan memasukkan # 33 * PIN #.


6. Waiting Call:

Ini juga merupakan layanan berbayar. tunggu panggilan memungkinkan Anda untuk menempatkan panggilan masuk atau saat ditahan. Anda dapat mengubahnya ON atau OFF dan untuk mengaktikan hal itu lakukan dengan beberapa kode. Untuk mengetahui status panggilan tunggu/ waitin call, tekan * # 43 #. Untuk mengubahnya ON, dial * 43 # dan untuk mengubahnya OFF, dial # 43 #.


7. Call Forwarding:

Untuk memeriksa apakah panggilan forwarding Anda diaktifkan dan di mana Anda forwarding mereka untuk, masukkan * # 21 #


8. Memeriksa Jumlah Panggilan tak terjawab:

Untuk memeriksa jumlah panggilan tak terjawab, Dial * # 61 #


9. EFR Mode:

EFR singkatan Enhanced Full Rate yang meningkatkan kualitas suara untuk layanan GSM. Untuk mengaktifkannya, dial * 3370 # . Namun, ini sedikit mengurangi masa pakai baterai.


Sekarang, Anda sudah mengetahui kode-kode rahasia iPhone yang tepat. kode ini membuat Anda menggunakan iPhone lebih mudah?

Artikel Terkait