10 Rak Buku Unik Buat Inspirasi

1. Rak SuperHero



Burak Dogan adalah produsen dan desainer industri di Istanbul yang membuat rak buku di dinding yang ideal untuk  penyimpanan buku Anda. 

2. Catwalk Bookshelf


Desainer ditugaskan untuk mendesain ulang interior kliennya, karena sang klien mempunyai kucing kesayangan mereka, sehingga ruangan di konsep ulang dengan rak buku menjadi catwalk raksasa.

3. Rak Buku Cabang Pohon


Sebastian Errazuriz rak hitam yang terbuat dari cabang pohon.
Bentuknya didikte oleh bentuk cabang. Errazuriz memutar dan mengampelas kayu kemudian dipernis hitam dan menambahkan rak kaca untuk memegang buku. Dia adalah seniman Chili, dan ini bukan rak cabang pohon pertama yang ia buat dia juga membuat rak buku lain dan meja kopi.

4. Rak buku Mobil Jaguar


Selera humor orang kaya memang aneh-aneh ya ? tapi bagi mencapai kepuasan seni mereka, apapun akan di lakukan.

5.Optical Illusion Bookshelf


Yael dan Shay dari Raw Edges design studio membuat potongan yang tidak biasa dari furnitur. Model ini, Ia sebut lubang di dinding, tampak seperti masuk dalam pada lantai.

6. Rak Buku Jaring Laba-laba


"Sutra" adalah sebuah konsep baru dan dirancang oleh Bloq berdasarkan jaring labalaba di sudut ruangan. Rak buku besar ini
dirancang untuk ditempatkan pada sudut ruangan yang kurang dimanfaatkan.

7. Rak buku digital


Washington dbd Studio baru saja menyelesaikan sebuah rak buku organik yang khusus dirancang dan dibangun untuk sebuah kondominium di kawasan Dupont Circle of Washington DC ini
membentang dari lantai ke langit-langit dan berfungsi sebagai sekat.

8. Rak Buku Equilibrium


Dengan modul kantilever yang ditumpuk pada satu sama lain pada titik miring tunggal, Equilibrium rak buku lima tingkat dari Malagana Design adalah bagian unik yang segera menarik perhatian dengan menciptakan rasa kagum. Sementara kompartemen yang tampaknya mengapung di udara, Equilibrium dapat menahan berat lebih dari 54 kilogram.

9 Rak buku Hendak 


Desainer Maryam Pousti telah menciptakan rak buku sebagai bagian dari
CHEFT Collectionnya, yang ditunjukkan selama Milan Design Week pada 2015 lalu. Rak ini  terbuat dari dua belas papan kayu yang dirancang khusus. Alur interlock, menciptakan struktur mandiri dapat juga digunakan sebagai partisi di rumah atau lingkungan kantor. Tidak ada paku, lem atau sekrup yang diperlukan untuk perakitan; dibutuhkan sekitar 10 menit untuk merakit rak buku.

10. Rak buku Albero


Albero berarti "pohon" di Italia, karena rak buku ini terispirasi dari pohon sehingga rahal yang sangat yang terinspirasi itu. dan tak kalah menarik rak buku ini seperti pohon nyata, dapat memperluas dan tumbuh untuk memenuhi setiap ruangan meskipun pohon khusus ini hanya dapat tumbuh hingga 3 meter.

Artikel Terkait