10 Desain Sofa Aneh dan Unik Yang Pernah di Buat

1. Sofa Kucing Raksasa


Sebuah studio desain di Antwerp, Belgia, membuat sofa besar ini. Tapi mereka lebih suka menyebutnya sebagai patung bernama Felix domesticus. dibuat pada tahun 2010. sofa berbentuk kucing dengan  panjang 3,5 meter mengisi sebuah apartemen pada kamar tidur utamanya. Pengunjung pameran bisa duduk-duduk dan berfoto.

2. Kursi Coklat Bisa dimakan


Artis Leandro Erlich membuat ini sofa coklat yang menakjubkan yang dapat dimakan, terlihat mengundang selera memang. Sofa karya seni ini dinamai "Let Them Eat Art."

3. Kursi Pasir Terbesar Didunia


Ini adalah sofa pasir terbesar yang pernah dibuat. Ini diciptakan untuk London Marathon oleh Andrew Robertson, yang
dikenal sebagai "Sandy Andy," seorang pria yang mengambil setiap gundukan dari pantai berpasir di seberang Gabriel Wharf di Thames dan mengubahnya menjadi karya seni, dengan bantuan krunya The Dirty Beach.

4. Sofa Rumput Raksasa


Pada tahun 2010, belasan sofa rumput besar ini dibuat di tempattempat wisata di seluruh Inggris. Satu keluarga rata-rata menghabiskan 43 jam seminggu duduk di sofa mereka, bahkan di musim panas. Setiap sofa diposisikan di "ruangan  luar" dan membutuhkan  lebih dari satu bulan untuk tumbuh.

5. The Toad Sofa


The Toad Sofa adalah bagian terbaru dari Koleksi furnitur Hewan oleh desainer Spanyol Máximo Riera. Sofa menyerupai spesies umum dari amfibi berekor yang mendiami benua Eropa dan Afrika utara.

6. Sofa Tedy Bear Raksasa


Grizzly & Wolf Discovery Center adalah rumah permanen dari pameran Beruang kelas dunia, setelah berkeliling dunia dengan kesuksesan yang fenomenal dalam pameran

7. Sofa Kaktus


Tentu bukan kaktus sebenarnya, dipamerkan di Makk di Köln pada April 2013 dibuat di Paris oleh  desainer Italia Maurizio Galante diberi nama "canapé cactus couch."

8. Sofa Karpet Terbang


Ini adalah sofa terbaik untuk menonton film Alladin .

9. Sofa Gunung Es


Montanara adalah bagian yang sangat kreatif dari design furnitur, yang dirancang oleh Gaetano Pesce. Sofa menciptakan ilusi adegan gunung tepat di ruang tamu Anda, termasuk bantal bebentuk air terjun.

10. Kursi Beton


Sofa ini, dibuat dengan blok beton yang solid diciptakan oleh perusahaan beton ternama inggris  Gray Concrete. Sofa dibuat dengan mengambil cetakan dari Sofa nyata . Teknik molding yang digunakan oleh Gray Concrete  mengambil detil dengan  baik, sehingga sofa beton benar-benar terlihat nyata. Bahkan ada 50 potong beton di belakang salah satu bantal untuk menciptakan efek realistis.

Artikel Terkait