7 Wanita Yang Memiliki Jenggot

Tags

Siapa yang tidak menyukai kecantikan, bahkan buat sebagian besar penduduk didunia utamanya bagi wanita sangat menginginkan kecantikan terhadap diri mereka. Namun, sangat berbeda dengan beberapa wanita yang memiliki jenggot di wajah mereka. Penasaran? coba simak foto di bawah ini!




1. Annalisa Hackleman

Annalisa Hackleman mulai didiagnosa sebagai seorang penderita polycystic ovary syndrome pada umur 13 tahun. Wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini telah menjalani berbagai pengobatan, dan hasilnya tidak membuat wanita ini kehilangan jenggotnya itu.



2. Annie Jones


Wanita yang sangat terkenal di dunia sirkus pada abad ke-19 ini memiliki jenggot dan kumis yang sangat tebal.


3. Jennifer Miller


Jennifer Miller adalah seorang penggagas sirkus di Circus Amok. Yang lebih selain terkenal di dunia sirkus, Jennifer ini adalah seorang professor.


4. Mariam


Ketika wanita memelihara jenggotnya pada era modern ini akan menjadi sorotan dunia. Setelah sekian lama menyembunyikan hal ini, akhirnya Mariam berani menampilkan keunikan dari dirinya.


5. Harnaam Kaur


Harnaam Kaur merupakan gadis penganut kepercayaan Sikh yang sempat terkenal didunia maya dan menjadi korban cyber bulliying.


6. Josephine Clofullia


Ketika berusia 8 tahun, Josephine sudah memiliki jenggot sepanjang 5 sentimeter. Wanita ini juga merupakan pemain sirkus terkenal pada tahun 1800-an dan telah menjalani tour sirkus di Eropa sejak ia umur 14 tahun.


7. Roose Geil


Wanita asal Oregon, Amerika Serikat ini sejak berumur 13 tahun sudah mulai merasakan keanehan pada dirinya. Dengan tumbuhnya jenggot dan kumis seperti layaknya pria, Tetapi Rose merasa malu dan terus menutupi dirinya dari sahabat sahabatnya. Namun pada akhirnya Rose mulai lelah, dan mulai menunjukan keanehan dirinya itu ke hadapan public dan sangat menyukai gaya barunya itu.




Itulah 7 Wanita Yang Memiliki Jenggot, meski tampak aneh dan unik. Ketujuh wanita diatas merupakan sosok wanita yang sangat terkenal di dunia maya terlebih pada prestasi mereka masing-masing.

Artikel Terkait