Jaringan Iklan Terbaik Untuk Blogger Tanpa Minimum Traffik

Tags



Apakah Anda seorang blogger baru & mencari jaringan iklan yang memungkinkan Anda memonetisasi blog baru dengan  lalu lintas rendah ? Dalam posting kali ini Kita akan belajar tentang lima jaringan periklanan yang bersahabat dengan blogger baru. Berbicara tentang jaringan iklan terpopuler untuk blogger, yaitu Adsense , tidak ada keraguan tentang kualitas iklan dari jaringan google ini, tapi masalahnya adalah mendapatkan persetujuan AdSense. Meskipun persyaratan umur blog dan domain harus berusia 6 bulan adalah sebuah mitos tapi tidak semua orang beruntung untuk mendapatkan persetujuan instan AdSense. Konten yang unik tidak hanya jadi faktor untuk persetujuan AdSense. Ada banyak faktor lain yang menurut saya hanya pihak Adsense yang tahu.

Baca Juga :
5 Niche Terbaik Untuk blog Adsense
Cara meningkatkan BPK Adsense dengan tips sederhana
Apa Yang dimaksud Bounce Rate

Para blogger harusnya jangan hanya berfokus pada Adsense saja, ada banyak jaringan iklan yang layak diperhitungkan untuk memonetisasi blog, terutama blog baru. Tapi kadang-kadang ada beberapa jaringan iklan yang tidak membayar publishernya setelah mencapai ambang payout minimum. Oke.. sekarang kita bahas 5 Jaringan iklan untuk publisher baru didasarkan pada mendapatkan persetujuan:

Revenue Hits

Revenue Hits sangat berbeda dengan jaringan iklan lainnya yang akan saya bahas di bawah ini. Revenue Hits  tidak akan membayar apa-apa untuk klik atau tayangan. Mereka membayar bila klik berubah menjadi konversi/tindakan. Misalnya, pengiklan butuh informasi pengguna. Mereka beriklan menggunakan Revenue Hits. Publisher menempatkan kode iklan di blog-nya. Ketika pengunjung mengeklik iklan dan memberi/memasukan nama dan email untuk pengiklan. Kemudian Mereka membayar Anda $ 10- $ 50 per tindakan . Payout minimum Rwevenue hits $ 50. Mereka membayar melalui Paypal ,Payoneer & transfer bank. Saya melihat banyak publisher menghasilkan lebih dari $ 10- $100 per hari. Revenue Hits adalah jaringan iklan yang baik untuk publisher/blog baru dengan tidak ada persyaratan lalu lintas minimum

Kelebihan Revenue Hits :
1. tarif CPA sangat tinggi
2. Payout minimum bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya seperti Adsense.
3. dukungan yang baik.
4. aktivasi instan

Kekurangan :
1. Tidak ada format iklan lain. Mereka tidak menggunakan metode BPK atau BPS. Mereka hanya membayar untuk tindakan/konversi.

Bidvertiser

Bidvertiser adalah salah satu jaringan iklan tertua. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002. Mereka menawarkan berbagai macam format iklan. Format iklan lebih, berarti lebih banyak iklan dan lebih banyak klik dan lebih banyak uang. Payout minimum Bidvertiser adalah $ 10 melalui PayPal, $ 20 melalui cek & $ 50 melalui transfer bank.

Kelebihan Bidvertiser:
1. Minimum payout sangat rendah
2. Mereka menawarkan format iklan lebih

Kekurangan Bidvertiser :
1. iklan bidvertiser bukan iklan berkualitas tinggi.
2. Kadang-kadang pengguna ponsel akan diarahkan ke playstore yang
sangat menjengkelkan bagi pengunjung mobile.
3. Tampilannya terlihat kurang menarik.

Chitika

Chitika menjadi salah satuyang teratas dalam alternatif AdSense. seiring dengan perubahan waktu & teknologi, banyak jaringan lainnya telah menggantikan Chitika. Meskipun satu hal yang masih sama adalah; Chitika masih yang paling populer di kalangan blogger baru. Berkat Payout minimum mereka, mudah digunakan & persyaratan lalu lintas minimum. Minimum payout adalah $ 10 & mereka membayar melalui PayPal. Satu hal yang harus Anda tahu tentang Chitika adalah, Blog  Anda harus memiliki lalu lintas dari mesin pencari. Jika mayoritas lalu lintas dari situs media sosial, Jangan harap menggunakan jaringan iklan ini.
Kelebihan:
1. Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum
2. dukungan yang baik untuk kedua penerbit dan pengiklan.

Kekurangan:
1. Chitika sangat intoleran. Setiap klik tidak sah Anda akan di banned dari Chitika
2. Chitika hanya memonetisasi blog bertrafik dari mesin pencarian.
3. Waktu untuk mendapatkan persetujuan atau penolakan sangat lama

Infolinks

Infolinks adalah Program iklan populer lain yang juga dianggap ramah untuk blogger pemula. Infolinks menawarkan berbagai jenis iklan dan yang paling populer dikenal sebagai iklan teks.

Kelebihan:
perusahaan periklanan terbesar
Pembayaran Tepat wktu

Kekurangan
Minimum payout adalah $ 50

Popads

Popads adalah jaringan iklan pop up premium. Ini adalah jaringan iklan yang baik untuk publisher blog baru dengan tidak ada persyaratan lalu lintas minimum. Didirikan pada tahun 2010 & menawarkan tarif fill rate hingga 100%. Mereka
memungkinkan semua jenis blog termasuk ilegal, p0rn0grafi dan situs lainnya. Mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum & persetujuan instan.

Kelebihan Popads:
1. tarif CPM tinggi bila dibandingkan dengan jaringan lain.
2. Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum
3. Minimum payout adalah $ 5

Kekurangan:
1. Satu-satunya cara pembayaran yang tersedia adalah PayPal.

Kesimpulan
Jaringan iklan diatas bisa jadi koleksi jaringan iklan untuk entry-level blogger Anda. Mereka mungkin tidak sepopuler jaringan iklan premium lainnya seperti AdSense, Media.net atau lainnya, tetapi mereka memastikan bahwa blogger baru bisa merasakan gurihnya pendapatan online melalui blog.

Artikel Terkait