Semua Serba Terbalik

Tags



Sebuah kafe di Jerman semakin terkenal di media sosial karena memiliki konsep unik yang menampilkan semuanya dalam keadaan terbalik.

Kafe Toppels yang terletak di pinggir jalan di Wertheim itu dibuka awal tahun 2016 dan mendapat sambutan hebat dari wisatawan yang begitu bersemangat melihat konsepnya yang unik dan mengagumkan itu.

Selain dekorasi interiornya yang membingungkan, posisi kafe itu juga terbalik ketika atapnya berada di bawah sementara sebuah mobil yang tergantung dalam kondisi agak berbahaya ditempatkan di bagian atas bangunan itu.

Kafe itu milik keluarga Toppels dan semua barang yang diletakkan terbalik itu juga milik mereka.

Dalam kamar mandi, wastafel, toilet dan bak mandi semuanya dalam keadaan terbalik, hal ini memberikan keuntungan kepada pengunjung untuk mengambil gambar dalam keadaan terbalik dengan kepala mereka seakan masuk ke dalam toilet.



Di dapur pula, buah-buahan yang diletakkan di atas meja tampaknya tergantung sedangkan di kamar tidur anak-anak sebuah kit balap mobil melekat pada lantai.





Jadi tidak heran, kafe itu menjadi pilihan pengunjung terutama yang gemar berselfie sehingga terlihat seperti mereka berdiri di atas langit-langit.

Artikel Terkait