Model Ini Rela Bergelatungan Tanpa Pengaman Untuk Foto Instagram yang Sempurna

Tags



Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah melihat pengguna media sosial memposting foto narsis yang ekstrim, dimana pengguna benar-benar menempatkan kehidupan mereka pada bahaya hanya untuk mendapatkan foto selfie paling sempurna. bahkan beberapa telah meninggal karena berusaha untuk melakukannya. Dengan ini, Saya tidak menyarankan pembaca untuk tidak mencobanya tanpa bantuan profesional atau tidak melakukannya sama sekali.


Victoria Odintsova, 23, adalah model cantik dan seksi Rusia yang telah menjadi headline di berita utama baru-baru ini karena aksi menantang mautnya, dia rela berkeliling dunia untuk pemotretan yang sempurna seperti ini.

Dalam rangka untuk melakukan itu, Victoria harus menjuntai di ketinggian 1.004 kaki dari atas Infinity Tower di Dubai!

Sambil mempersiapkan aksi tersebut, Victoria ragu-ragu untuk mencengkeram tangan asistennya untuk menyeberang satu demi satu besi gedung!. Dengan Hanya didukung oleh tangan seorang asisten laki-laki, model cantik Rusia dalam video bersandar mundur dari tepi struktur bangunan 73 lantai, sebelum benar-benar menggantung sambil berpegangan pada asistennya dengan satu tangan.



Setelah pemotretan menakutkan itu dilakukan, asistennya menariknya ke atas. Dia masih kaget dan tak percaya, tapi bersyukur bahwa pemotretan itu dilakukan dengan sukses.

Tapi aksi ini kemudian diketahui polisi Dubai, untungnya kru dan Victoria tidak ditangkap. Namun Dia harus menandatangani pernyataan tertulis untuk berjanji tidak mengulangi aksinya seperti di Infinity Tower di Dubai ini.


Mayor Jenderal Halil Ibragim Al-Mansuri, Polisi Dubai, mengatakan: "Tindakan wanita Rusia menempatkan hidupnya pada bahaya."

Berikut video aksi Victoria Saat Pemotretan tersebut :

Artikel Terkait