Kucing hamil Datang ke Klinik Kesehatan untuk Meminta Bantuan Melahirkan

Tags

Seekor kucing hamil di provinsi Bitlis tenggara Turki mengeong untuk bantuan di depan pusat kesehatan keluarga lokal saat ia mengalami kontraksi dan terlalu sulit untuk bertahan saat mau melahirkan.




Menurut situs berita lokal Bitlis 13 Haber, insiden memilukan hati dan mengejutkan terjadi pada Rabu, karena kucing mulai mengeong di pintu pusat kesehatan No.2 di distrik Tatvan ketika ia menyadari bahwa ia sedang mengalami beberapa komplikasi dalam melahirkan anak-anaknya.



Para perawat membiarkan dia tetapi mereka tidak tahu apa yang salah dengan kucing hamil ini. Setelah dibawa ke Tatvan Municipality Stray Animal Neutering and Rehabilitation Center, dokter hewan Sefer Durmuş melihat bahwa kucing itu memiliki kesulitan untuk melahirkan secara alami sehingga ia membawanya untuk operasi caesar (lebih dikenal sebagai c-section).



Kucing melahirkan total empat anak kucing yang sehat dan sang ibu dalam kondisi baik setelah operasi. Kucing ini menyadari dia tidak bisa melakukannya sendiri, jadi Klinik Kesehatan tempat yang tepat bagi ia untuk melahirkan, Sungguh kucing yang cerdas!

Sumber: thebestcatpage.com

Artikel Terkait