WanitaTewaskan 8 Anak Anjing di depan Induknya hanya untuk memberi pelajaran

Tags



India tidak hanya penuh sesak dengan orang-orang, tetapi dengan hewan juga. Banyak anjing liar berkeliaran di jalan-jalan mencari makanan , atau mencari tempat untuk tidur. Di kota Krishnanagar, India, anjing liar empat tahun bernama Ammu terkenal di daerah mereka. Wanita ini tidak senang dengan anjing-anjing liar mengintai di sekitar rumahnya.





Ketika Ammu melahirkan di depan rumahnya, wanita ini mengamuk. Untuk memberikan Ammu sebuah 'pelajaran', dia melempar setiap anak Ammu ke selokan, dan membanting mereka satu per satu dengan batu yang menyebabkan mereka tak bernyawa. Dia kemudian tanpa perasaan membuang mayat mereka di lapangan di seberang rumah mereka. Ibu anak anjing ', Ammu, menyaksikan anak-anak kecil nya dihabisi.



Anjing liar ini tidak bisa memahami apa yang terjadi, dan mencoba untuk membangunkan anak-anaknya dengan menyenggol-nyenggol mereka dan mencoba untuk merawat mereka. Setelah dikubur, dia masih mencoba untuk menggali mereka.



Tetangga melaporkan wanita ini, dan langsung ditangkap. Jika terbukti bersalah, dia akan dihukum minimal 5 tahun penjara.

Artikel Terkait