10 Tempat Terlarang yang Tidak Akan Pernah Diizinkan Untuk Anda Kunjungi

Tags

Manusia adalah spesies yang penasaran dan kreatif. Kita juga bisa sangat tertutup. Anda mungkin tidak menyadarinya, tapi ada tempat tersembunyi dan terlarang yang ada di planet ini. Beberapa dari mereka sangat pribadi sehingga kebanyakan orang tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik beberapa pintu terkunci dan pulau rahasia ini. Ada begitu banyak lokasi terlarang dan rahasia menarik di dunia ini seperti: Klub 33,Area 51, Chernobyl.



Beberapa tempat ini adalah klub elit yang hanya orang terkaya dan paling penting yang bisa hadir. Lainnya adalah lokasi berbahaya atau menakutkan yang hanya bisa dilihat di foto.

Berikut adalah daftar sepuluh tempat yang mungkin tidak akan pernah Anda lihat dan Anda Kunjungi.

1. Arsip Rahasia Vatikan: 

Coolinterestingstuff

Perpustakaan rahasia ini dimiliki oleh paus. Hanya sarjana berkualitas yang memiliki kesempatan untuk melihat apa yang ada di dalamnya setelah mereka menjalani proses aplikasi yang panjang. Terletak di kota Vatikan di Roma dan menyimpan beberapa dokumen yang dikumpulkan selama ratusan tahun termasuk surat dari Abraham Lincoln. Beberapa dokumen telah dibagikan kepada publik namun sebagian besar arsipnya dirahasiakan.

telegraph

Mereka yang mendapat kesempatan berkunjung dapat memilih dari katalog terbatas untuk dipelajari. Kerahasiaan tersebut telah membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang bisa disembunyikan gereja Katolik tersebut. Beberapa orang percaya bahwa mereka menyimpan bukti rahasia kehidupan di luar bumi.

2. Pulau Heard: 

Ga.gov.au

Rumah bagi hewan seperti penguin, burung lain, dan anjing laut, pulau ini terletak di wilayah Australia, di suatu tempat di Wilayah Selatan Samudra Hindia. Selain dingin dan terpencil, pulau ini juga merupakan rumah bagi "Big Ben" yang merupakan gunung berapi aktif besar yang membentuk sebagian besar pulau.

Matt Curnock
Ini adalah salah satu gunung berapi tertinggi di Australia dan karena bahaya ini, dan naik perahu 2 minggu yang dibutuhkan untuk sampai di sana, Anda memerlukan izin khusus dari pemerintah bahkan sebelum mencoba kunjungan tersebut.

3. Bohemian Grove: 

Vanityfair

Terletak di Monte Rio, California, perkemahan dengan jumlah 2.7000 ini merupakan tuan rumah sebuah klub pria yang dikenal sebagai "Klub Bohemian." Setiap tahun di bulan Juli, retret dua minggu diadakan. Beberapa orang paling terkemuka di dunia telah hadir di masa lalu termasuk mantan presiden AS dan CEO perusahaan besar.


Tidak ada wanita yang diizinkan dan ini telah menjadi subyek teori konspirasi politik selama bertahun-tahun. Hanya mereka yang telah diundang oleh anggota lain yang bisa hadir. Selama periode 2 minggu ada beberapa ritual yang dilakukan. Hanya mereka yang telah hadir benar-benar tahu apa yang terjadi di Bohemian Grove.

4. Snake Island: 

Youtube

Juga dikenal sebagai Ilha da Queimada Grande , pulau ini terletak di lepas pantai Brasil. Pulau ini merupakan rumah bagi ratusan ular dengan rata-rata satu ular per meter persegi. Ini berarti bahwa kemungkinan seekor ular berbisa yang bersembunyi beberapa meter jauhnya sangat mungkin terjadi.

Businessinsider
Tidak ada yang pernah tinggal di pulau ini, tapi ada kisah mengerikan tentang keluarga yang digunakan untuk mengoperasikan mercusuar yang membuat kapal-kapal menabrak pulau itu pada tahun 1920. Keluarga tersebut ditemukan tewas akibat gigitan ular yang didapat dari serangan oleh tombak emas yang Sudah memasuki area tersebut. Mercusuar sekarang otomatis dan hanya ilmuwan dan periset yang memiliki izin khusus yang diizinkan untuk mengunjungi pulau ini.

5. Bullion Depository Amerika Serikat: 

Wonderopolis

Di sinilah pemerintah AS menyimpan satu ton emas. Ada rata-rata emas seharga 180 miliar dolar yang disimpan di sini. Karena ini, itu bukan sesuatu yang bisa dilihat oleh siapa saja. Pintu lemari besi dikatakan setebal 21 inci dan terbuat dari bahan anti  api dan tahan bor.

Globalnewsconnect

Pintu juga merupakan bukti ledakan dan memiliki dua kombinasi sebelum bisa dibuka. Setelah membuka pintu 25 ton pertama ada pintu kedua yang beratnya 20 ton, dengan selisih casing 25 inci. Selain itu, fasilitas ini dijaga oleh 30 ribu tentara, kamera, kawat berduri, pagar listrik, ranjau darat, helikopter, dan dijaga 24 jam sehari.

6. Klub 33: 

eater

Terletak di Disneyland, klub elit ini disembunyikan hanya dengan satu pintu masuk di New Orleans Square. Klub hanya bisa dikenali oleh alamat. Kartu keanggotaan bisa disadap agar bisa masuk.

Disneytouristblog

Namun kartu ini tidak mudah didapat. Ada daftar tunggu 14 tahun untuk mendapatkan keanggotaan dan harganya $ 50.000 dolar ditambah tambahan $ 15.000 setiap tahun untuk membership.


7. North Sentinel Island: 

Coolinterestingstuff

Pulau terpencil yang terletak di lepas pantai India ini merupakan rumah bagi suku Sentinel. Orang luar dilarang masuk Siapa pun yang mencoba mengunjungi pulau itu bertemu dengan anak panah dan bebatuan. Banyak orang yang telah mencoba melakukan kontak telah terbunuh. 

Theparanormalsite

Setelah beberapa tahun mencoba berdamai dengan suku yang tumbuh, pemerintah akhirnya memutuskan untuk membiarkan mereka hidup sesuai keinginan mereka pada tahun 1964.


8. Chernobyl: 

Soviet otority

Kota terbengkalai di Ukraina ini adalah salah satu tempat paling radioaktif di dunia. Setelah diketahui bencana Chernobyl, sebuah kecelakaan nuklir yang terjadi pada 26 April 1986, satu ton radioaktif menyebar ke seluruh kota. 

Mcclatchydc

Keesokan harinya, semua 14.000 warga dievakuasi dan sampai hari ini daerah tersebut tetap menjadi kota hantu. Pintu masuk hanya diizinkan untuk tujuan penelitian dan beberapa peringatan harus dilakukan. Namun, ada beberapa hewan yang kini menempati kawasan tersebut.


9. Pulau Poveglia: 

Huggingtonpost

Biasanya ketika Anda memikirkan sebuah pulau Anda memikirkan tujuan liburan dengan pantai yang menyenangkan, tapi inilah tempat terakhir Anda ingin berlibur. Terletak di utara Italia, pulau terpencil ini dulunya digunakan sebagai tempat penampungan atau karantina bagi mereka yang terinfeksi wabah hitam.

news

Ini terjadi pada abad ke-18. Pulau ini ditutup pada tahun 1814 dan dibuka kembali 100 tahun kemudian. Kali ini membuka institusi mental. Setelah berjalan selama 40 tahun, institusi tersebut tutup dan pulau tersebut sekarang dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di dunia. Mengunjungi dilarang dan itu mungkin yang terbaik. 

10. Area 51: 

Science.howstuffworks

Ada beberapa teori yang berputar yang satu ini dan mungkin ini adalah salah satu tempat terlarang yang paling umum dalam daftar. Dikatakan akan digunakan untuk menguji pesawat terbang di New Mexico namun karena keamanan dan kerahasiaan yang meningkat, beberapa orang percaya bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi di sini.

Telegraph.co.uk

Teori terbesar  Area 51 adalah lokasi yang ditujukan untuk pengujian dan percobaan teknologi alien yang ditemukan dari lokasi kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico. Beberapa ahli teori bahkan percaya bahwa ada makhluk hidup di luar bumi yang tinggal di dalam fasilitas ini.

 Jangan lupa  BERBAGI dengan teman anda di Facebook.

Artikel Terkait