Cara Hasilkan Rupiah Pakai Android Dengan Bermain Bitcoin

Tags



Banyak cara cara menghasilkan uang dari internet, salah satu caranya adalah memakai smartphone Android, disini saya akan membahas cara menghasilkan rupiah dengan cara bermain bitcoin dengan smartphone Anda, daripada kuota anda dipakai untuk hal yang sia-sia, tiada salahnya smartphone anda bisa menghasilkan rupiah, bukan?



Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Sebelum ke langkah pertama silahkan cek harga bitcoin dalam rupiah DISINI. Bagaimana, Tertarik dengan Bitcoin ?

Cara Hasilkan Rupiah Dengan Cara Bermain Bitcoin Gratis

Langkah Pertama : Anda harus membuat Dompet/wallet.

Wallet disini adalah tempat anda untuk menyimpan bitcoin nanti setelah anda mendapatkan bitcoin yang anda hasilkan dengan faucet/game penghasil bitcoin yang akan anda ikuti. Untuk bermain faucet tentunya Anda harus mempunyainya, untuk mendapatkan bitcoin adress, silahkan mendaftar di penyedia Jual-Beli bitcoin Indonesia, klik DISINI , disini Anda juga bisa berjual-beli bitcoin dengan mata uang rupiah (IDR) sesuai dengan harga yang anda inginkan, Amatilah pergerakan harga bitcoin, artinya jika harga bitcoin turun Anda beli, jika harganya naik maka Anda jual.

Langkah Selanjutnya : Berburu/Mencari Bitcoin

Banyak cara untuk mendapatkan/menghasilkan bitcoin. Ada yang didapatkan dengan gratis ada pula dengan investasi ada juga cara mendapatkan bitcoin dengan mining. nah karena kita sedang mencari yang gratis,berikut cara-cara mendapatkan bitcoin dengan yang gratis.

Silahkan simak artikel lengkapnya pada link di bawah ini.

Saya merekomendasikan untuk bermain pada freebitcoin, karena hadiah/reward yang diberikan lumayan besar, dan setiap minggunya selalu di adakan giveaway bitcoin yan lumayan besar


  • Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Freebtcoin
  • Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Epay


Harga untuk satu bitcoinnya setiap hari selalu berubah. Dengan tingkat fluktuatif yang sangat signifikan, bisa saja hari ini sangat tinggi nilai bitcoin, dan boleh jadi dikemudian hari akan sangat rendah nilainya.

Jika ada pertanyaan atau perlu bimbingan, silahkan Inbox ke Facebook Saya KLIK DISINI

Artikel Terkait