Bagaimana cara merekam layar di iOS 11

Tags

Rival dari platform iOS sudah diaktifkan dengan fitur rekam layar, kita sebenarnya berbicara tentang Android. Fitur ini sangat dihargai oleh orang-orang karena membantu mereka merekam gerakan mereka di layar yang bisa dibagi dengan orang lain untuk tujuan tutorial. Jika pengguna ingin memanfaatkan beberapa fungsi atau ingin membagi ke teman atau keluarga mereka, rekaman layar membantu mereka untuk melakukannya dengan mudah. IOS telah menghadirkan fitur menakjubkan ini sekarang di versi 11.



Bagaimana cara merekam layar di iOS 11

Metode ini cukup mudah dan Anda hanya perlu menerapkan trik sederhana yang akan membantu Anda untuk dengan mudah merekam dengan fitur inbuilt perangkat ios Anda. Jadi ikutilah langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

Langkah-langkah untuk Merekam Layar di iOS 11:

1. Preferensi pertama adalah memasukkan atau menampilkan Toggle Screen Record di dalam panel kontrol. Secara default, iOS belum menempatkan opsi fitur ini di dalam panel kontrol namun fitur ini hanya bisa kita gunakan.

2. Pertama-tama, pergi ke opsi Settings di dalam iOS dan kemudian cari Control Panel dari sana. Klik pada pilihan itu dan gulir ke bawah layar sedikit. Anda akan menemukan ikon " + " yang ditempatkan pada pilihan perekaman layar. Anda harus mengklik ikon itu untuk melanjutkan.



3. Langkah di atas menambahkan tolak ukur Screen Record di panel kontrol perangkat Anda. Sekarang tutup tugas dan sampai ke layar awal perangkat. Gesek di atas layar dan kemudian melalui panel kontrol gunakan tombol Screen Toggle untuk memulai atau menghentikan perekaman layar.



4. Jika fitur ikon screen record muncul akan berubah menjadi merah dan bar biru akan ditampilkan di bagian atas layar. Bilah biru menunjukkan waktu berjalan dan juga digunakan untuk menghentikan rekaman. Klik bar biru dan akan muncul opsi untuk berhenti, klik jika Anda ingin menghentikan perekaman layar!



5. Perangkat terbaru di atas model iPhone 6 juga sudah terdapat fungsi untuk menonaktifkan atau mengaktifkan Mikrofon selama perekaman layar. Fungsi Ini membantu fitur sentuhan 3D untuk digunakan.


Oke, itu saja metode bagaimana pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur Screen Record dan semua fungsinya pada iOS 11. Seperti melalui metode yang dijelaskan di atas, Anda mungkin akan mengerti bahwa ini adalah cara termudah untuk menggunakan Rekaman Layar pada iOS. . Akhirnya, Saya berharap bahwa Anda menyukai artikel Ini dan metode yang ditulis di dalamnya telah membantu Anda. Jangan lupa berbagi !

Artikel Terkait