15 Kiat Cepat Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Anda.


YouTube memungkinkan Anda menikmati video, film, acara, lagu, jenis konten rohani dan jenis konten lainnya dan membaginya dengan keluarga, teman,atau orang yang Anda sayangi.

Ini adalah salah satu platform yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari video Anda, mengembangkan bisnis Anda , mentransfer pesan ke pemirsa dan banyak lagi. Semua ini mungkin terjadi jika hanya konten video Anda yang hebat dan memiliki kemampuan untuk menarik lalu lintas penonton ke saluran Anda.

Ada tip dan trik tertentu untuk memperbanyak pelanggan YouTube Anda. Semakin banyak pelanggan, semakin besar nama Anda dan semakin banyak uang yang bisa Anda hasilkan.

15 Kiat Cepat Mendapatkan Banyak Subscriber Youtube Anda

Menghasilkan lebih banyak uang atau bisnis dari video dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas. Pelajari untuk mengembangkan pelanggan atau subscriber YouTube Anda dengan 20 tip praktis dan cepat ini.

1. Frekuensi Upload
Konsistensi adalah kunci kesuksesan. Tingkatkan frekuensi upload Anda di YouTube. Video baru harus diunggah secara rutin atau sesuai jadwal yang Anda ikuti. Contohnya, Jika jadwal Anda adalah mengupload video pada akhir minggu, pemirsa akan mengharapkan video Anda pada akhir pekan.

2. Peralatan Penunjang yang Tepat dan Efisien.
Menggunakan alat yang tepat sangat penting. Ada berbagai alat yang tersedia yang dapat membantu meningkatkan pemirsa secara organik. Beberapa alat yang paling penting untuk seorang Youtuber adalah :

  • Kamera DSLR High-End, 
  • Mikrofon Nirkabel,
  • Lampu Film LED, 
  • Software editor Video

3. Judul Yang Menarik dan Sesuai
Panjang judul video YouTube Anda harus dibatasi & tidak terlalu panjang. Panjang ideal untuk judul video tidak boleh melebihi 50 karakter . Jadilah kreatif saat memikirkan judul karena pemirsa akan sangat suka dengan isi video yang sesuai dengan judul .

4. Video yang terstruktur
Rencanakan struktur video seperti apa saluran Anda nantinya. Entah berkaitan dengan fashion, teknologi, komedi atau lainnya .Jangan mencoba menyalin dari saluran trending lainnya. Buat apa yang Anda cintai, sesuatu yang Anda sukai. Video yang dirancang dengan benar akan memastikan video tidak disingkirkan dari niche video saat penelusuran.

5. Gunakan Kata kunci yang Dioptimalkan dengan Baik dan Kata Kunci yang Dioptimalkan untuk Search Engine.
Video tersebut memiliki peluang besar untuk muncul di hasil penelusuran Google dan juga YouTube jika kata kunci yang relevan digunakan.

Anda bisa melakukan tes sebelum memilih kata kunci apakah ada hasil video untuk kata kunci tersebut. Semakin banyak hasilnya, semakin baik peluang muncul di peringkat pencarian .

6. Konten Abadi.
Konten abadi disini maksudnya adalah video yang tidak terpengaruh oleh berlalunya waktu atau mode / tren. Tetapi tetap harus informatif sekaligus menghibur .

7. Percantik Saluran Youtube Anda.
Jika Anda ingin menjadikan diri Anda sebagai merek di YouTube, Anda bisa menggunakan header latar belakang pribadi termasuk bagian blog Anda.

Jaga agar bio anda pendek . Manfaatkan semua elemen yang membuat Anda dikenali (contoh, jika Anda sudah menjalankan blog dan memiliki pengikut di media sosial). Manfaatkan pilihan URL dan kustomisasi semua yang tersedia.

8. Thumbnail Khusus.
Thumbnail acak terkadang kurang memuaskan . Buatlah gambar mini video khusus untuk setiap video yang dibuat. Gambar yang relevan harus digunakan untuk thumbnail khusus dengan sedikit anotasi.

9. Pendahuluan Untuk Video atau Intro Youtube
Ini akan membantu pemirsa dalam mengingat channel anda. Intro yang menarik adalah suatu keharusan dan tidak bisa diabaikan.

10.Trailer
Buatlah Cuplikan 30 hingga 60 detik memberi alasan kepada pemirsa untuk mengunjungi saluran Anda.

11. Ajakan untuk melakukan tindakan /anotasi
Ajakan untuk melakukan anotasi seperti unduhan, kunjungi situs web, suka / berbagi, pelajari, tonton lebih banyak video dll dapat melakukan keajaiban bagi Anda jika digunakan dengan cara yang benar. Jadikan pengunjung Anda mengklik mereka dan dengan cara ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan.

12. Tombol Berlangganan
Jika Anda memiliki laman web resmi, Anda dapat menautkannya ke YouTube Anda. Anda bisa menambahkan blog / URL situs web Anda dalam deskripsi saluran dan juga tombol 'Langganan' di blog Anda. Ini akan membantu mendorong lebih banyak pelanggan ke saluran YouTube Anda.

13. Batasan Waktu.
Jaga agar video tetap pendek tanpa menghilangkan Informasi apa yang akan disampaikan . Panjang video usahakan di bawah 5 menit. Pastikan itu menghibur.

14. Sarankan Pemirsa
Sarankan dan Anda mungkin mendapatkannya. Minta pemirsa menyukai / share atau berlangganan.

15. Percobaan & Jelajahi.
Teruslah mengeksplorasi dan bereksperimen. Lihat apa yang lebih disukai oleh pemirsa. Buat lebih banyak dari apa yang banyak orang tonton.

Dan, jangan lupa tambahkan widget Video di blog atau situs Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas di video Anda dari halaman web Anda. .... Membalas komentar penonton video secara teratur menjadi daya tarik lebih bagi banyak orang yang ingin berlangganan saluran video Anda!

Artikel Terkait